Pages

12/02/11

MY PRINCESS EPISODE 11

MY PRINCESS EPISODE 11



Hae Young menanyakan pertanyaannya, tetapi Seol tidak mau menjawab:” Aku tahu apa yang telah kau korbankan, aku tahu siapa yang memusuhimu karenaku, tapi bagaimana aku bisa menjawab? Jika aku menjawabnya, keadaan akan menjadi lebih berat dan aku tidak tahu bagaimana aku melindungimu lagi. Jadi bagaimana aku menjawabmu. Aku tidak mau.” Hae Young dengan sedih tersenyum, berkata bahwa ia telah mengajarnya dengan baik, melihat bagaimana ia memberi jawaban yang bagus untuk pertanyaan yang buruk.

THE PAINTER OF THE WIND EPISODE 2


HUKUMAN PENGHANCURAN TANGAN

Seorang pelukis mengenali Kim Hong Do yang membuat Yoon Bok menjadi kaget dan terpeleset. Kim Hong Do menangkapnya, Yoon Bok berteriak,” Penahan anginnya!” penahan angin jatuh menimpa mereka, tapi kim hong do tepat waktu menahannya. Karena canggung, Kim Hong Do melepaskan pegangannya sehingga Yoon Bok jatuh ke tanah. Ia berjalan pergi dan menyuruh Yoon Bok mengikutinya sambil membawa penahan angin.
Hong Do tiba di kelas, Ia membuat kesan pertama yang baik, bermain dengan rasa takut dan hormat siswanya. Yoon Bok membawa penahan angin ke depan dan duduk. Hyo won mengambil kesempatan untuk menjilat, ia mengucapkan selamat datang dan memperkenalkan diri sebagai ketua kelas kemudian menyurh siswa magang yang lain untuk mengucapkan salam.