Pages

22/04/11

49 DAYS EPISODE 10


Yi Kyung memainkan piano, Kang yang baru datang mendengarkannya. Ia teringat bahwa Ji Hyun pernah memainkannya waktu SMA. Ia merasa yakin bahwa Yi Kyung adalah Ji Hyun. Ia berjalan mendekatinya dan bertanya, “Siapa kamu? Apakah kamu…Ji Hyun?” Mulut Ji Hyun terbuka, ia tidak bisa menyembunyikan kekagetannya. Ia terdiam, tidak mampu berkata satu pun juga.
Keragu-raguannya membuat Kang semakin yakin pada instingnya. Ji Hyun mulai protes, menyebutnya gila. Kang memberitahunya bahwa, di Jinan ia biasa memainkan lagu itu, ia menambahkan bahwa kebiasaannya, posturnya dan ekspresinya mirip Ji Hyun. Ia mulai panik, ia berkata bahwa ia berasal dari Chuncheon, ia tidak pernah ke Jinan. Kang berkata bahwa ia tahu, tapi ia merasa Yi Kyung seperti Ji Hyun. Ji Hyun memegang kalungnya dan berkeras bahwa ia tidak tahu apa yang dikatakannya.
Manager Oh masuk dan melihat Kang berteriak pada Ji Hyun. Ia melerai mereka sebelum semuanya diluar kontrol. Ia memberitahu  Ji Hyun bahwa piano itu adalah satu-satunya peninggalan ibunya, tidak ada seorangpun yang berani menyentuhnya. Melihatnya memainkan piano itu mungkin membuatnya menjadi sensitif dan bertindak seperti itu.