Pages

16/05/11

49 DAYS EPISODE 18


Kang berkata bahwa ia tidak akan menyerah, sampai Ji Hyun meninggal. Ia meminta Yi Kyung untuk tidak mengatakan hal itu pada Ji Hyun. Kang berbalik dan pergi. Yi Kyung segera memeluknya dari belakang, membuat Kang kaget. Kang mencoba menghentikannya dengan memanggil namanya. Tapi Yi Kyung hanya menangis dan berkata “ Tunggu, sebentar lagi….”
Kang sadar kalau itu Ji Hyun. Ia meletakkan tangannya di atas tangan Ji Hyun dan berkata, “Tolong katakan pada Ji Hyun jika ia bangun nanti, untuk mengatakan padaku apa yang ingin ia katakan. Aku ingin mendengarnya. Dan juga jangan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Jangan pergi seperti yang dilakukan ibuku.”
 

Ji Hyun menangis. Ia tidak mampu mengucapkan satu katapun sebagai dirinya sendiri. Kemudian Ji Hyun mengangguk. Mereka berpelukan sebentar, kemudian saling melepaskan diri dan berjalan pergi.
Ternyata mereka mempunyai penonton. Min Ho melihat keduanya dengan penuh kemarahan. Ia memikirkan kata-kata Yi Kyung yang menyatakan kalau ia tidak membiarkan Ji Hyun meminjam tubuhnya.
Di lantai bawah, Ji Hyun berterimakasih kepada unninya. Yi Kyung, “Jika aku dapat menukar hidupku denganmu, aku harap aku bisa.....Sangat menyenangkan jika aku bisa mengikuti Yi Soo dan kamu bisa bersama dengan Han Kang.”