Pages

03/06/11

THE GREATEST LOVE EPISODE 2


Waktu tinggal 10 detik, Ae Jung panik, dan tanpa berpikir, “Barang yang kau gunakan untuk menyuap Peter Jason?”
Dokko Jin: “Peter? Ah, wine.”
Ae Jung: “Wine itu terbuat dari apa?”
Dokko Jin: “Anggur!”
Jawabannya benar, Jin merasa gembira dan mengekspresikan dengan gerakan yang aneh sampai-sampai Jaesuk dan Representatif Moon melihatnya dengan heran.
MC memberi selamat padanya, kemudian bertanya apa maksud perkataan Ae Jung kalau ia menyuap Peter Jason dengan wine. Jin beralasan kalau itu hanya hadiah. MC berkomentar kalau ia begitu menginginkan film itu dan memberinya selamat sekali lagi.
MC juga menyuruh Ae Jung untuk menyemangati Jin. Ae Jung hanya mampu berkata, “Berjuanglah.”
Dokko Jin merasa lemas karena rahasianya telah terbongkar. Ia sangat menyesal sudah mengangkat telpon itu. Karena acara itu akan tayang, ia segera mencari Ae Jung.
Setelah show selesai Ae Hwan memberinya selamat. Ae Jung tampak khawatir, ia bertanya apakah Jin akan marah padanya. Ae Hwan heran, ia tidak mengerti maksud adiknya.
Ae Jung bercerita kalau Peter Jason telah menolak Jin. Ae Hwan hanya berkomentar kalau itu pasti sangat memalukan.
Jin menelponnya dan mereka bertemu di area parkir bawah tanah.

Ae Jung menyuruh Jin untuk menonton acara itu. Jin menjawab kalau ia tidak akan menontonnya. Ae Jung mengira karena ia sibuk, kemudian menyuruhnya untuk menonton rekamannya saja. Jin menegaskan, “Aku tidak akan menontonnya karena Goo Ae Jung akan meminta mereka untuk memotong segmen itu.”
Ae Jung masih tidak mengerti. Dengan kesal Jin menjelaskan bahwa ia akan mengumumkan kalau ia menolak tawaran Peter Jason, tapi karena dalam acara itu Ae Jung menyebutkan kalau ia menyuap Peter Jason, semuanya menjadi tidak cocok.