Pages

08/06/11

CITY HUNTER EPISODE 4


Kyung Hee bertemu dengan Presiden. Presiden Choi memberitahunya kalau ia sedang mencoba untuk membersihkan nama suaminya karena jasanya pada negara. Kyung Hee kaget, bukankah selama ini suaminya dinyatakan hilang?
Kekagetan Kyung Hee membuat Presiden Choi juga kaget. Mungkin dulu ia mengira kalau Kyung Hee terlibat dalam suatu rencana balas dendam karena tahu tentang operasi rahasia itu.Tapi ia malah bertanya apakah Presiden Tahu tentang Mu Yeol.
Presiden bertanya apakah ia tahu dimana Jin Pyo berada. Kyung Hee juga menanyakan pertanyaan yang sama, menambahkan kalau Jin Pyo telah menculik putranya 20 tahun yang lalu. Ia menangis, ia ingin bertemu dengan putranya sekali saja. Presiden Choi sadar kalau Kyung Hee tidak tahu apa-apa. Ia malah membuka luka lamanya.

Yoon Sung melewatkan pertemuan ibunya dengan Presiden Choi karena Jin Pyo telah melacaknya sampai disini, karena keputusan Yoon Sung yang menyerahkan Lee Kyung Wan ke kejaksaan. Jin Pyo berteriak dengan pahit bahwa perintahnya adalah membunuhnya, bukan memberikannya pada institusi korup yang tidak akan melayani keadilan.
Yoon Sung: “Aku sudah memberitahumu kalau metode balas dendamku seperti ini. Maaf. Pertumpahan darah bukan balas dendam yang kuinginkan.”
Jin Pyo menantang, “Jika kau putraku....