Pages

10/06/11

THE GREATEST LOVE EPISODE 3


Jin akan berbalik pergi ketika telpon Ae Jung berbunyi. Mendengar bunyi ringtonenya, Jin berbalik dan menatap Ae Jung. Jantungnya berdebar lagi.
Ae Jung bingung melihat kakaknya menelpon. Ia tidak ingin kakaknya melihat bekas tamparan Manager Jang dan hidungnya yang berdarah. Ia melihat Jin dan segera berlari ke arahnya. Ae Hwan terus mencarinya dan memanggil-manggil namanya. Ae Jung segera bersembunyi disamping mobil Jin dan meminta tumpangan padanya, Jin masih belum mengerti maksud Ae Jung. Ae Jung segera masuk ke dalam mobil Jin dan menyuruhnya segera pergi dengan cepat.
Di dalam mobil, mereka jadi canggung. Untuk mengurangi kecanggunggan  mereka, Ae Jung memuji mobilnya. Jin menyuruh Ae Jung untuk mengompres wajahnya yang memerah dengan sebotol air bervitamin yang dingin.
 

Ae Jung berkata pasti menyenangkan minum sesuatu yang ia iklankan sendiri. Jin memarahinya karena mengelus wajahnya dengan bagian botol yang ada fotonya dan menyuruhnya untuk mengeluskan wajahnya pada bagian huruf-hurufnya saja.
Pil Joo bertemu dengan produser Couple Making, ia tidak ingin mengikuti acara itu. Produser itu merayunya bahwa ia akan bertemu dengan artis-artis cantik. Ketika melihat foto Ae Jung, Pil Joo merasa tertarik, tapi ia tetap tidak ingin mengikuti acara itu.