Pages

22/06/11

CITY HUNTER EPISODE 5

Maaf nih, udah lama ga update blog. Kemaren-kemaren sibuk pameran di JCC soalnya. Maaf ya kalau kelamaan nunggu......


Yoon Sung menarik  Nana dari area target senapan, tepat saat sebuah peluru menghancurkan kaca. Nana selamat,sedangkan Yoon Sung menyelinap keluar saat ruangan masih gelap, tapi kalung pelurunya terjatuh. Nana  menemukannya dan mengambilnya. Yoon Sung  bergegas pergi ke pintu gedung sebelah ketika tim SWAT mulai memasuki restoran. Jin Pyo segera membereskan peralatannya. Untuk mengelabui tin SWAT, ia membuat sebuah lift bergerak ke sembarang lantai sedangkan dirinya masuk ke dalam lift yang lain. Tapi bagian keamanan telah mengunci tombol lift dan bersiap untuk menyerang Jin Pyo.


Jin Pyo mengeluarkan pistolnya, bersiap untuk mempertahankan diri. Ia tidak tahu kalau tim keamanan telah menunggunya di lantai bawah. Tiba-tiba panel atas lift terbuka dan sebuah tangan mencoba menggapainya. Yoon Sung mencoba menyelamatkan ayahnya.
Yoon Sung dan Jin Pyo memanjat bagian atas lift dan turun melalui kawat lift. Di luar mereka telah ditunggu oleh Shik Joong yang siap dengan sebuah mobil. Polisi dan Tim SWAT tertahan karena ada kecelakaan. Sebuah truk telah menabrak. Ternyata truk itu dikendarai oleh partner baru Jin Pyo, Kim Sang Gook.