Pages

25/06/11

CITY HUNTER EPISODE 6


Yoon Sung melihat Nana yang datang mengagetkannya. Ia hanya menanggapi kemarahan Nana dengan bertanya bagaimana cara membuat kopi yang enak seperti buatan Nana.
Tapi Nana sedang tidak mood untuk menanggapinya karena ia baru saja tahu kalau Yoon Sung membeli rumahnya dari pria yang memenangkan pelelangan.
Nana marah karena ia menggunakan uangnya untuk membeli rumahnya dan mengasihaninya seperti sebuah tempat penerima amal. Yoon Sung membela diri, berkata kalau ia bebas menggunakan uangnya untuk membeli apapun yang ia inginkan.
Yoon Sung mengakui kalau tempat itu sudah bobrok, tapi dekat dengan tempat kerja mereka. Nana: “Apa masalahnya, kau akan tinggal disana!”. Nana masih tidak percaya dan semuanya tidak masuk akal. Yoon Sung menyuruhnya untuk mengeluarkan semua barangnya sehingga ia bisa pindah ke apartemen itu.
 

Ia memperburuk keadaan dengan   bertanya apakah Nana datang untuk bertanya apakah ia bisa tetap tinggal di rumahnya. Dengan sombong ia memberitahu Nana bahwa yang dilakukannya bukan cara yang terbaik untuk mencapai tujuannya.
Nana berbalik dan berkata kalau dialah yang salah sangka, jika ia berpikir ia akan menggunakan rumahnya untuk mempermainkan dirinya, “Itu tidak akan terjadi. Aku membenci orang-orang yang menggunakan uang untuk mempermainkan orang lain sampai ke dalam tulangku.” Ia memberitahu Yoon Sung kalau ia akan membersihkan rumahnya hari ini.