Pages

26/06/11

CITY HUNTER EPISODE 7


Pertemuan di kamar hotel itu membuat semuanya merasa canggung. Yoon Sung tahu dengan pasti apa yang setiap orang pikirkan sedangkan Sae Hee juga. Ia benar-benar tenang menghadapi semua itu. Dengan Young Ju  yang mendidih disana, Sae Hee tetap tenang, ia masih marah karena Young Ju meninggalkannya karena harus bekerja. Ketika Sae Hee pergi, Young Ju mengikutinya karena menginginkan penjelasan, tapi mendapat telpon ketika mereka sedang berbicara.
Ada penemuan penting: identitas pembajak bus yang pincang atau Jin Pyo yang secara resmi tercatat sebagai Steve Lee, seorang bisnisman Korea Amerika di bidang agrikultur.
 

Yoon Sung menelpon Nana berkali-kali tapi gagal. Ia tertawa dengan puas ketika telponnya berdering, ternyata bukan dari Nana.
Yang menelponnya adalah Jin Pyo. Ia bertanya kenapa akhir-akhir ini ia tidak pulang, apa karena seorang wanita. Jin Pyo memarahinya supaya ia tidak jatuh cinta. Sekali ia jatuh cinta, maka rencana mereka akan hancur. Jin Pyo juga menanyakan tentang perkembangan kasus Seo Yong Hak. Yoon Sung bercerita kalau Seo bertemu dengan Hudson hari ini.