Pages

01/07/11

CITY HUNTER EPISODE 9

 
Yoon Sung meraih tangan Nana saat ia akan kehilangan pegangannya dan ia bergelantungan. Tangan Yoon Sung mengeluarkan suara yang mengerikan dan darah mulai mengalir ke tangannya dan tangan Nana.
Yoon Sung akhirnya mengerahkan semua kekuatannya untuk menarik Nana dengan kedua tangannya dan mengangkatnya ke pinggiran. Nana terjatuh diatas tubuh Yoon Sung, Yoon Sung segera bangkit dan segera pergi. Nana menghentikannya, “Tunggu, bukankah kau yang menyelamatkanku dulu bukan?” Yoon Sung tidak menjawab dan lari ke arah Seo.
Seo lari ke pintu keluar dengan Young Ju berlari dibelakangnya. Tapi Jin Pyo telah melihat semuanya dan menyuruh Sang Gook untuk menjebak Young Ju di  pintu putar, jadi mereka bisa mendapatkan Seo dulu.
Jin Pyo menangkapnya ketika ia akan melarikan diri dengan mobil rampasan, memukulnya dengan tongkatnya. Jin Pyo pun mengeluarkan sebuah pedang dari tongkatnya. Ia mengarahkannya ke mata Seo Yong Hak.
Untungnya, Yoon Sung tiba dan menghalangi ayah untuk menyiksa Seo, mereka pun memasukkan Seo ke dalam mobil dan membawanya pergi.
Young Ju dan timnya tiba saat mereka sudah melarikan diri, tapi ia mengatakan pada mereka kalau ia meletakkan alat pelacak, pada baju city hunter saat mereka berkelahi.
 

Jin Pyo beserta rombongannya ada di sebuah gudang, dimana ia memarahi anaknya dulu karena menyelamatkan Nana.