Pages

11/07/11

CITY HUNTER EPISODE 12


Nana memberitahu Yoon Sung kalau ia senang bukan Yoon Sung yang terkena tembakan dan tubuhnya lemas. Yoon Sung memeluknya dan menangis.
Tiba-tiba Shik Joong menghambur masuk dengan membawa potongan papan sebagai senjata. Ia kaget melihat musuh-musuh mereka telah dikalahkan. Jadi mereka bisa melarikan diri. Ketika Kim Jong Shik diberitahu kalau tawanannya sudah melarikan diri, ia sangat marah dan berubah jadi rasa takut, “Itu tidak mungkin....city hunter?”
Sae Hee membukakan pintu klinik, Yoon Sung segera masuk dengan membopong Nana yang berlumuran darah. Sae Hee segera mengunci pintu dan menyuruh Shik Joong untuk menutup jendela.
Saat terbaring di meja, Nana membuka matanya.
 

Sae Hee melihat luka Nana dan berkata, “Luka tembak lagi?” ia mulai membersihkan luka Nana dan menyarankan Yoon Sung untuk membawa Nana ke rumah sakit karena ia kehilangan banyak darah dan ia tidak punya persediaan. Yoon Sung menyuruh Sae Hee untuk mengambil darahnya, karena ia punya golongan darah O. Sae Hee tidak setuju karena ia juga masih lemah. Dengan penuh airmata, ia berkeras, “Aku tidak apa-apa, tolong selamatkan Nana.”