Pages

13/07/11

CITY HUNTER EPISODE 14


Karena tahu apa yang akan terjadi bila ia tertangkap, Kim Jong Shik melepaskan tangannya dan terjatuh ke jalanan di bawahnya,. Terjatuh diatas mobil.
Young Ju mendongak dan melihat city hunter di susuran tangga. Yoon Sung shock, ini adalah kejadian yang tidak diharapkan, “Apa yang telah aku lakukan?”

Jin Pyo menelpon untuk bertanya dengan keras kenapa Yoon Sung akan memulai balas dendamnya tetapi hanya untuk berbalik menyelamatkan pria itu. Ia menambahkan, “Ternyata menabrak Shik Joong sekarang menjadi tidak ada artinya.”
Yoon Sung sadar bahwa Jin Pyo adalah orang yang menabrak Shik Joong untuk membuatnya mencari Kim Jong Shik. Dengan marah, ia mengkonfrontasi Jin Pyo.
Jin Pyo mengaku kalau ia melakukannya, “Itu segera membawa efek bukan? Apa yang selalu aku ingin lihat darimu adalah ini. Mata yang penuh keinginan untuk balas dendam, siap untuk melalui api dan air.” Ia ingin musuh mereka ditembak di jantungnya, “Dengan tanganmu. Itu caranya kau melindungi orang yang kau cintai.”
Yoon Sung membentak, “Aku telah memikirkannya, bertanya pada diriku sendiri, siapa yang paling kau sayangi, dan aku tidak bisa memikirkan yang lain. Kecuali....satu.”

CITY HUNTER EPISODE 13


Yoon Sung terkunci di dalam supermarket sedangkan Nana berdiri di luar. Jin Pyo datang menuju ke arah Nana dengan motornya. Yoon Sung melihat wajahnya dan segera melakukan sesuatu. Ia memecahkan kaca pintu dan menarik Nana menjauh.
Ia melindungi Nana, dengan berada diantaranya dan Jin Pyo.
Jin Pyo berhenti dan mengeluarkan pistolnya.
 

Yoon Sung berusaha melindungi Nana. Mata Nana terbelalak, melihat kalau yang menodongkan pistol itu ayah Yoon Sung.
 

Jin Pyo tahu bahwa tak ada gunanya mengancam Yoon Sung, jadi ia pun pergi. Nana gemetar kemudian bertanya, “Apakah itu ayahmu?”