Pages

16/07/11

CITY HUNTER EPISODE 15


Yoon Sung menyelamatkan Young Ju dari upaya pembunuhan dan menariknya keluar dari mobil tepat pada waktunya saat ia kehilangan kesadarannya. Ia mulai bangun dan mengulurkan tangannya untuk memegang pergelangan kaki Yoon Sung dan mencoba melihat bayangannya.
Yoon Sung berhenti dan berbalik kearahnya, hanya saja, Young Ju kembali pingsan. Yoon Sung menelpon polisi dan melaporkan kalau ada seorang pria terbaring di tanah, kemudian pergi.
Sedangkan target no.4, Chun Jae Man sudah membakar buku itu sehingga bukti dari keterlibatan mereka atas insiden Oktober 1983 telah musnah.
Sekretarisnya memperingatkannya kemungkinan ada penyusup, karena  dua penjaga telah dipukuli. Chun segera menduga kalau itu ulah city hunter, tapi ia terlambat sekarang, karena bukti telah ia musnahkan.
 

Tapi Jin Pyo selalu selangkah lebih maju. Ia telah memiliki buku yang asli. Ia telah membayar orang orang NIS itu dan memberikan kopiannya pada Chun Jae Man.
Ia memberikan sebuah mobil penuh dengan uang, orang itu memberikan Jin Pyo kopian yang asli dengan informasi bahwa seorang jaksa ingin melihat buku itu beberapa waktu yang lalu. Jin Pyo menduga kalau itu adalah Young Ju.
Ia menelpon Yoon Sung untuk memperingatkannya betapa dekat Young Ju dengan kasus mereka. Ia bahkan tahu tentang identitas asli Jin Pyo dan mengingatkannya, karena ia menjatuhkan ayah Young Ju ke jalanan, jaksa itu tidak akan bersikap manis padanya, “Karena apapun yang terjadi, seorang ayah tetaplah seorang ayah.”