Pages

19/07/11

THE PAINTER OF THE WIND EPISODE 20 (FINAL)

MI IN DO – POTRAIT OF BEAUTY
 

Matahari sore menyinari lukisan Ssireum milik Kim Hong Do. Shading pada lukisan itu mulai menampakkan efek yang berbeda. Yoon Bok melihat lukisan itu, efek 3D mulai terlihat. Juri mulai mendengar para penonton berteriak kagum.
Semua juri juga terpesona, Jo Nyeon heran, ternyata sinar matahari sore bisa mengubah sebuah lukisan, Ji Mun Ji sependapat dengannya. Perbedaan pencahayaan menimbulkan efek yang berbeda.
Hong Do: “Aku menggunakan warna sepia kuning pada lukisan ini, walaupun warna ini tidak cocok untuk ring Ssireum. Meskipun begitu, warna ini menyerap sinar matahari sore dan warnanya menjadi lebih kuat....jika dilihat sekarang, pertarungannya terlihat perjuangan dan usaha dari para pemain Ssireum. Pemenangnya akan menjadi benar-benar pemenang.”
Ji Mun Ji berkata kalau arti lukisan yang sebenarnya ada pada permainan cahaya. Myung Nyung berkata kalau kesalahan yang dibuat oleh Hong Do ternyata ada maksudnya sehingga mereka menilai ulang lukisan tersebut.
Jo Nyeon menjadi panik,”Masih ada waktu, kalian bisa menilai ulang juga lukisan Hye Won.”
Bo Young Gun menolaknya dan mereka akan memutuskan sekarang. Jo Nyeon terlihat tidak senang saat Jeong Hyang terus  menatap lukisan itu. Yoon Bok menatap Hong Do, Hong Do mengangguk meyakinkan Yoon Bok kalau semuanya akan baik-baik saja.
Jeongjo juga sedang melihat langit senja, “Malam ini kebenaran harus diungkapkan.” Hong Guk Young bertanya apakah Jeongjo  membuat keputusan. Jeongjo pun mengangguk.
 

Para juri masih mendengar teriakan dari penonton yang ada di luar. Mereka ingin agar para juri mengumumkan siapa yang jadi pemenangnya. Para pelayan berusaha menenangkan mereka.  Seorang pelayan berkata kalau belum ada pemenangnya. Para penontonpun semakin ramai karena mereka terlanjur memasang taruhan. Bila tidak ada yang menang, bagaimana mereka akan membagi uangnya.