Pages

26/07/11

CITY HUNTER EPISODE 18


Jin Pyo dipukuli oleh delapan anak buah Chun. Awalnya ia bisa meladeni mereka, tapi lama-kelamaan, ia kewalahan juga. Ia dipukul berkali-kali sampai jatuh ke tanah. Kaki tangan Chun mengeluarkan pisaunya dan mendekatkannya ke leher Jin Pyo.
Untung saja Yoon Sung segera datang dan membantu ayahnya. Mereka berdiri saling membelakangi dan segera melawan musuh-musuhnya. Jin Pyo menggeram, “Kenapa kau datang.” Yoon Sung menjawab, “Ini bukan saatnya menanyakan hal itu.”
Kakitangan Chun menyimpulkan apa yang dilihatnya, “Jadi, kau city hunter?”
 

Mereka pun berkelahi lagi. Seorang anak buah Chun memegang tongkat Jin Pyo, Jin Pyo menarik pedangnya. Ia menggunakannya untuk melawan mereka. Tapi salah satu anak buah Chun berhasil merebutnya dan mengarahkannya pada Jin Pyo dan Jin Pyo menahan pedang itu dengan sebuah buku. Ia berusaha sekuat tenaga, ujung pedang itu mengarah ke lehernya.
Yoon Sung melihatnya dan segera menolong ayahnya. Ia menyerang orang yang menodongkan pedang tsb. Pedang itu mengenai tangan Jin Pyo, kaki tangan Chun menyuruh teman-temannya untuk mundur.
Kakitangan Chun berusaha menghubungi bosnya untuk memberitahu kalau Yoon Sung adalah city hunter, tapi Chun Jae Man sedang sibuk dengan urusan finansialnya, jadi Chun tidak bisa dihubungi. Chun sedang berusaha meyakinkan bank kalau Haewon masih bisa beroperasi walaupun Jin Pyo menarik modalnya. Tapi ia kaget kalau diberitahu rasio utangnya adalah 500%. Artinya, utang mereka lebih besar daripada uang dan aset yang mereka miliki.