Pages

27/07/11

THE GREATEST LOVE EPISODE 4

 
Pil Jo memberikan  bunganya pada Ae Jung. Ae Jung kaget dan merasa senang, sedangkan Kim Hee Jin kesal. Semua tertegun. Se Ri segera mencairkan suasana dengan mengumumkan kalau Kim Hee Jin tereliminasi.
Produser dan scripwriter acara itu menggerutu, karena mereka sudah susah payah membujuk Hee Jin untuk ikut acara ini, tapi malah ia yang tereliminasi duluan.
Dokko Jin juga tidak merasa senang, ia mengingat kata-kata Representatif Moon. Ia segera mengecek detak jantungnya. Ternyata melebihi batas amannya. Ia merasa kesal dan tidak percaya.
 

Tak sengaja Ae Jung melihatnya, ia pun tersenyum tak percaya. Jin merasa malu dan segera meninggalkan tempat itu. Di lorong, Ia berusaha menolak perasaannya pada Ae Jung, tapi judul-judul film di lorong itu mengekspresikan perasaannya.
Judul yang pertama adalah “I Really- Really Like You”, Jin hanya menggeram kalau itu tidak mungkin Ae Jung  kemudian di ikuti dengan “The Bean Chaff of My Life (artinya ia dibutakan oleh cinta), Jin mengerang,”Apa yang sebenarnya terjadi, Aku Dokko Jin.” Kemudian ia melihat poster “Prince First Love”, kemudian “Man in Crisis.”
 

Jin cemberut ketika Ae Jung mendekatinya. Ae Jung merasa sangat senang karena ia terpilih. Ia meminta Jin untuk ber high five dengannya, tapi Jin melihat poster di sebelah Ae Jung , “You’re Beautiful”, Jin tambah kesal, ia memukul tangan Ae Jung dengan keras.