Pages

22/08/11

JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 17


Long Ke Duo menduga kalau ada orang yang menguping pembicaraan mereka. Ia menasehati putrinya, sebaik-baik mereka berbuat sesuatu, pasti ada orang yang akan mengacaukannya. Jadi sebaiknya ia berhati-hati, jika ia salah langkah, maka bisa berujung pada kematian.
Yinsi sedang berlatih kaligrafi, itu merupakan kelemahannya. Ia berusaha untuk terus berlatih supaya kemampuannya meningkat. Ia tidak ingin Kaisar melihat ada kelemahan dalam dirinya.
Mata-mata Yinthang datang. Ia melaporkan kalau Jinzhi memanggil Long Ke Duo ayah. Mereka heran karena Jinzhi adalah putri Fei Yang Gu. Tapi karena Fei adalah bawahan Long, maka mereka menduga kalau Jinzhi adalah anak tidak sah Long.
Kaisar adalah orang yang tidak suka dibohongi, jadi mereka ingin membongkar identitas Jinzhi dihadapan Kaisar.
 

Kaisar sedang melihat opera bersama Yinsi, Yinthang dan Yin’e. Setelah permainan selesai, Yinsi bertanya apakah Kaisar tidak bosan melihat pertunjukkan itu? Ia telah melihatnya berkali-kali. Kaisar bertanya  apakah mereka punya ide lain. Yinsi berkata kalau mereka pernah mendengar pertunjukkan yang bagus. Mereka bernyanyi di hadapan Kaisar.
 

Kaisar sangat senang mendengarnya dan memuji nyanyian mereka. Yinsi berkata kalau sebenarnya nyanyian mereka kurang bagus, ia tahu ada grup musik yang pandai menyanyikan lagu pendek. Ia meminta ijin supaya Kaisar memperbolehkan mereka masuk istana dan membuat pertunjukkan.
Kaisar setuju karena akan membuat perayaan Qiao Qiao (seperti valentine day) lebih ramai.