Pages

09/09/11

CAN'T LOSE EPISODE 1


Scene dibuka di stasiun kereta dimana Lee Eun Jae (Choi Ji Woo) baru saja tiba untuk bertemu dengan suaminya Yeon Hyung Woo (Yoon Sang Hyun) yang sedang pergi dalam perjalanan bisnis. Kelihatannya pernikahan mereka penuh dengan pertengkaran-pertengkaran kecil.
Hari ini, Hyung Woo yang terpojok, karena ia mencoba berbohong bahwa ia tidak naik kereta itu, beralasan karena ada pekerjaan mendadak yang membuatnya naik kereta berikutnya. Tapi Eun Jae melihatnya dan rencana Hyung Woo untuk melewatkan wawancara mereka gagal.
Mereka pun pergi ketempat parkir. Hyung Woo masuk ke dalam mobil Eun Jae yang penuh dengan sampah. Ia berkomentar kalau ia tidak pernah melihat tempat sampah yang begitu mahal sebelumnya. Merasa tersinggung, Eun Jae menjawab, “Dan tempat sampah itu juga menggelinding!”


Alasan Hyung Woo berniat untuk melewatkan wawancara itu adalah karena ia merasa lelah dan terganggu dengan firma hukum yang dibuatnya bersama istrinya. Firma itu bernama Hope. Ia merasa kesal jadi ia menjawab semua pertanyaan dengan kasar dan berterus terang. Eun Jae berkata kepada pewawancaranya bahwa suaminya adalah orang yang sederhana dan mulai bercerita tentang bagaimana mereka bertemu.