Pages

26/09/11

JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 18


Su Yan masuk ke dalam kompleks kediaman pangeran. Ia membuka surat dari Yinzhen yang ternyata peta tempat itu. Ketika sedang mengamati peta tersebut, tiba-tiba ada seorang kasim yang datang. Su Yan kaget, ternyata kasim itu adalah Yinreng. Yinreng ingin bertemu seorang peramal. Ia sangat mengkhawatirkan Qing Chuan, jadi ia ingin bertanya pada peramal itu. 


Su Yan mencegahnya, karena pintu gerbang sudah ditutup, bila ketahuan, Yinreng bisa dihukum Kaisar. Yinreng menenangkannya dan menunjukkan sebuah lencana, ia sudah mempersiapkan semuanya. Su Yan sangat tersentuh dengan sikap Yinreng.


Saat mereka berbicara ada kasim yang memata-matai mereka. Tiba-tiba serombongan kasim yang sedang ronda menegur mereka. Yinreng berusaha menyembunyikan wajahnya. Su Yan berkata kalau kasim ini (Yinreng) lupa mengantarkan camilan untuk pangeran, jadi ia sedang memarahinya. Kasim yang lain menyuruh mereka segera tidur. Setelah mereka pergi, Su Yan segera menyuruh Yinreng pergi, ia takut akan ada yang datang lagi.