Pages

30/09/11

CAN'T LOSE EPISODE 5


Hyung Woo memenangkan kasusnya di pengadilan, kemudian dihadiahi dokumen perceraian oleh Eun Jae.
Hyung Woo mengunci dirinya di kantor dan membaca dokumen itu. Eun Jae telah mengisi alasan perceraian mereka kalau Hyung Woo suka menghindari percakapan, sering berbohong, dengan sembunyi-sembunyi pergi dengan mantan pacarnya dan lain sebagainya.
Eun Jae tidak mau menjawab telponnya, jadi Hyung Woo meminjam ponsel Woo Shik. Eun Jae langsung mengangkat telponnya, karena ia berpikir kalau itu Woo Shik, tapi ia menutupnya ketika mendengar suara Hyung Woo. Untuk menghibur diri, Eun Jae pergi ke salon kecantikan untuk mengubah penampilannya. Ia secara spesifik meminta penampilannya diubah agar terlihat lebih agresif karena mulai hari ini ia akan berperang.
Hyung Woo memikirkan kembali tanda-tanda dari keputusan Eun Jae beberapa hari terakhir dan sekarang ia merasa khawatir, “Ia tidak mungkin….serius?”

Eun Jae muncul di kantornya di akhir jam kerja dengan gaya rambut yang baru dan kuku yang dimanikur. Karena tahu kalau ia harus berhemat, Eun Jae menjelaskan pada staffnya yang terkejut kalau ia ingin menghabiskan uangnya untuk keperluannya sendiri. Hyung Woo berusaha keras untuk mengajaknya berbicara, tapi Eun Jae mengabaikannya dan mengundang seluruh staffnya untuk makan malam. Ia lebih suka berbicara pada mereka daripada Hyung Woo.
Di restoran, grup itu dipisah menjadi para wanita vs para pria. Para istri + Deuk Hee mengobrol dengan ceria tentang menggunakan uang untuk keperluan pribadi dan menghargai diri sendiri, sedangkan para suami + Woo Shik duduk dengan tidak nyaman. Go Ki memperingatkan sangat menakutkan kalau seorang wanita merubah penampilan mereka secara mendadak. 

Hyung Woo akhirnya dapat berduaan dengan Eun Jae dan bertanya apa yang telah terjadi dan kenapa ia tidak membicarakan hal ini dengannya terlebih dahulu. Eun Jae menjawab kalau semua itu bukan hal yang tiba-tiba ia putuskan dan ia sudah berusaha untuk berbicara dengannya, tapi setiap kali ia selalu melarikan diri. Hyung Woo memberitahunya kalau sekarang mereka bisa membicarakan masalah ini. Tapi semua sudah terlambat.