Pages

02/10/11

CAN'T LOSE EPISODE 6


Akhirnya ibu Hyung Woo dan Ibu Eun Jae tahu status mereka. Mereka sama-sama menggunakan menantu mereka sebagai pengacara untuk pertempuran mereka berdua. Sikap mereka pun berubah menjadi canggung. Tiba-tiba kedua ibu itu merubah gaya bicara mereka, biasanya mereka saling berteriak dengan bahasa banmal, sekarang mereka berbicara dengan sopan menggunakan bahasa jondae, tentu karena ternyata mereka berbesan dan harus bersikap sopan.
 

Eun Jae pun menghambur keluar dan Hyung Woo mengejarnya untuk menjelaskan semuanya. Eun Jae berteriak padanya karena telah bertemu dengan ibu dibelakangnya dan Hyung Woo hanya menjawab kalau ia ingin memberitahunya tapi tidak bisa mengatakannya.
Hyung Woo juga memberitahunya kalau mengurus masalah tanah itu yang menyebabkannya membatalkan kepergian mereka ke Jepang. Ia juga mengusulkan supaya mereka masuk dan menyelesaikan masalah ini. Eun Jae mengejek kemampuannya yang tidak bisa membaca situasi, kelihatannya Hyung Woo tidak mengerti seberapa buruk hubungan Eun Jae dan ibunya. Eun Jae pun pergi meninggalkan Hyung Woo.
 

Hyung Woo kembali masuk ke dalam restoran untuk mencoba memuluskan hubungan kedua ibunya yang kelihatannya sulit. Ibu Eun Jae berusaha bersikap ceria, tapi setelah semua orang pergi, ia mendesah sambil memandang foto-foto pernikahan Eun Jae. Ia tidak diundang dalam pernikahan itu dan hanya melihat dari jauh.