Pages

04/10/11

JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 19


Yinreng memberikan surat bukti kesalahan Yinzhen, Yinzhen pura-pura menolak, tapi Yinreng terus memaksanya. Setelah ia keluar dari kamar Yinreng, ia membaca surat itu dan tersenyum. Ia sadar kalau ibu telah menipunya . Kelihatannya isi surat itu tidak membahayakan Yinzhen.
 

Consort De sedang melihat-lihat perhiasan kiriman dari Yinthi. Fei Cui memuji kalau Yinthi anak yang berbakti, karena terus mengirim barang-barang berharga pada ibunya. Yinzhen tiba di istana Yong He, ia meminta pelayan untuk tidak mengabarkan kedatangannya. Secara tidak sengaja ia mendengar pembicaraan ibunya dengan Fei Cui.
 

Consort De menyuruh Fei Cui untuk membagikan perhiasan itu pada para pejabat atas nama Yinthi. Fei Cui heran, karena Consort De sudah melakukan hal seperti ini selama bertahun-tahun. Consort De memberitahunya kalau sekarang Kaisar sangat menyukai Yinsi dan ia juga sudah membuat Yinzhen mendukung Yinreng. Jika Yinreng berhasil menjadi Kaisar, maka lawan Yinthi sangatlah mudah, mengingat Yinreng adalah orang yang lemah. Jika Yinreng gagal menjadi Kaisar, mereka membutuhkan dukungan dari para pejabat untuk membuat Yinthi menjadi Kaisar.