Pages

09/10/11

CAN'T LOSE EPISODE 7


Dalam sesi mediasi mereka, Hyung Woo terluka mendengar pernyataan Eun Jae kalau ia tidak pernah mencintai Hyung Woo dengan benar. Ia mengira kalau maksudnya adalah Eun Jae tidak pernah mencintainya. Ia mengumumkan kalau ia akan meneruskan proses perceraian ini.
 

Prof Jo hampir pingsan mendengar keputusan mereka. Ia pun marah dan mengejek mereka dengan cara berteriak-teriak. Ia kemudian menjadi tenang dan menyarankan kalau mereka menghentikan perdebatan mereka sampai sesi mediasi berikutnya. Tapi pasangan suami istri itu menolak dan ingin meneruskannya ke pengadilan.
Hyung Woo menuduh Eun Jae hanya berakting dan mereka berdua bersumpah untuk menunjukkan di pengadilan kesalahan masing-masing dalam perkawinan mereka.
Prof Jo melihat kalau keduanya serius dan berkata kalau seharusnya mereka tahu kalau proses perceraian itu sangat panjang dan melelahkan. Tapi karena keduanya sudah serius ia  tidak akan menghentikan mereka. Dengan getir, ia berkata kalau ia tetap akan menangani kasus ini untuk mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah.
 

Setelah proses mediasi itu, merekapun berpisah. Eun Jae menangis, berkata pada dirinya sendiri kalau ia bodoh karena telah mempertimbangkan untuk memberi Hyung Woo kesempatan kedua.