Pages

12/10/11

THE GREATEST LOVE EPISODE 7


Jin telah menghancurkan hubungan dengan Ae Jung dengan berlaku seperti orang yang brengsek dan mencari masalah dengannya dengan menyebutnya gampangan. Ia malah membuat Ae Jung semakin dekat dengan Pil Joo.
Ia menampar wajahnya ke arah lain supaya tidak melihat Pil Joo yang sedang memeluk Ae Jung, tapi secara tidak sadar tubuhnya berbalik dan Jin menarik sweaternya untuk membalikkan badannya lagi. Ia berdiri seperti robot rusak, sebagian dirinya mencoba berbalik sedangkan sebagian yang lain memaksanya pergi.
Di rumah, ia melihat kentang yang dijatuhkan oleh Ae Jung. Sebenarnya kentang itu akan dimasak menjadi kari.
Ayah memarahi Ae Hwan karena campur tangannya dalam urusan MV dan mengingatkan Ae Hwan tentang aktor yang pernah dikencani Ae Jung. Jika ia menggunakan aktor itu akan jadi skandal karena Ae jung akan dianggap menggunakan aktor itu sebagai batu loncatan untuk karirnya. Bagaimana jika kejadian yang dulu terulang?
Ae Hwan protes kalau kali ini berbeda, ia yakin kalau Jin menyukai Ae Jung dan hubungan Jin dengan Se Ri sudah berakhir. Tapi ayah meneriakinya untuk ingat kejadian itu, ketika ada aktor yang juga menyukai Ae Jung tapi kemudian menusuknya dari belakang dan membuatnya menjadi pencuri pacar orang.
 

Ae Jung mengaku pada Pil Joo kalau ia menangis karena malu. Biasanya ia tahan dicemooh murahan atau kotor karena ia tahu ia bukan wanita seperti itu, “Tapi hari ini, aku  merasa kalau aku benar-benar murahan dan kotor, yang membuatku merasa malu.”
Pil Joo mengingatkannya kalau ia pernah berkata kalau ia pernah dipanggil sebagai Harta Karun Negara (National Treasure/Kukbo) yang tidak bisa dibeli dengan harga 10 juta won. Pil Joo, “Aku tidak bisa melakukan apapun ketika Harta Karun Negara no 1 terluka (kebakaran Sungnyemun, pintu gerbang Namdaemun, tahun 2008). Tapi ketika Harta Karun Negara (Ae Jung) didepanku terluka, aku berjanji akan menyembuhkannya.”
Ae Jung bercanda kalau sebenarnya ia Harta Karun Negara no 2, berdasarkan umur. Pil Joo pun menggunakan permainan kata-kata, “Ah, jadi kamu pasti tahb.” Tapi Ae Jung salah mengartikan ucapannya dan berkata kalau dulu mereka sangat populer, jadi mereka benar-benar top. Pil Joo mengkoreksinya, maksud perkataannya adalan Pagoda Wongaksa (pagoda batu = seok tahb) yang didaftar sebagai Harta karun Negara no.2.
Ae Jung: “Apa bukan Dong…Dae…Mun?”
Pil Joo: “Kau harus belajar lebih banyak lagi.”