Pages

24/10/11

CAN'T LOSE EPISODE 9

Maaf ni, lama bikin sinopsisnya, coz kemaren sempet sakit jadi ga bisa bikin sinopsis.
 

Semua orang kaget ketika Woo Shik berdiri untuk menjadi saksi dipihak Hyung Woo. Karena mereka semua mengira ia akan bersaksi untuk Eun Jae. Eun Jae merasa keberatan dan berkata kalau Woo Shik bisa melakukan sumpah palsu sebab ia ingin menggagalkan perceraian ini. Wajah Eun Jae menunjukkan kalau ia tidak senang akan hal ini.
 

Testimonipun dimulai. Woo Shik dengan gugup menjawab pertanyaan Hyung Woo, berkata kalau ia mungkin mendapatkan uang lebih sedikit, tapi ia juga berkontribusi untuk firma mereka. Yang lebih penting, ia membangun image yang lebih bagus untuk Hope dengan banyak melakukan kerja sosial dan juga membantu kasus-kasus Eun Jae. Ia juga menyatakan kalau Eun Jae tahu kalau sebenarnya Hyung Woo tidak berselingkuh dan ia pernah mengatakannya padanya.
 

Ketika giliran Eun Jae, ia menantang Woo Shik dengan cerita dari sudut pandangnya. Ini seperti Eun Jae yang memberikan testimoni daripada menanyai saksi.
Monolog Eun Jae sebenarnya tidak mengandung bobot hukum, tapi bisa meyakinkan semua orang karena yang ada didalam ruangan itu semua punya hubungan dengan Hyung Woo dan Eun Jae. Eun Jae berkata dengan penuh emosional kalau ia sangat kesepian, Hyung Woo sering menghentikan apa yang ia katakan atau mengabaikannya. Dan ia harus mengumpulkan uang dan menjaga Hope sendirian, secara finansial dan emosional. Ia bertanya dengan nada terluka kenapa Woo Shik akan melawannya dan Woo Shik menjawab kalau ia melakukan ini karena ia masih mencintai Hyung Woo dan ia sendiri yang mengatakan itu padanya. Hyung Woo terkejut mendengarnya. Eun Jae berkata dengan pahit kalau sekarang ia tidak yakin apakah itu benar.