Pages

28/10/11

THE GREATEST LOVE EPISODE 9



Jin berkata kalau ia tidak menyukai Ae Jung lagi dan dengan bangga ia menyatakan kalau perasaannya itu adalah efek samping dari operasinya dulu, “Ketika aku sadar semua itu karena lagu itu, hatiku terlepas dari mantra itu.”


Ae Jung tidak percaya, ia pun mengecek sendiri dengan mendekatkan telinganya ke dada Jin, “Lihat, jantungmu berdetak!”
Jin: “Jika jantungku tidak berdetak, maka aku mati!”
Jin menambahkan: “ Jantungku berdetak  kong dak kong dak dengan normal, tidak berdebar woo lung woo lung lagi seperti sebelumnya.”lol
Jin tiba-tiba tersadar dengan sikap Ae Jung, “Apakah kau….kecewa?” Jin merasa sangat senang dengan kesimpulannya itu dan Ae Jung hanya bergumam kalau ia khawatir tentang “azalea yang sedang sakit”, karena ia sudah kembali normal, maka ia senang.
Ae Jung menekankan sangat aneh kalau jantungnya bereaksi sepuluh tahun setelah operasi, tapi Jin menyatakan kalau itu tidak aneh tapi merugikannya. Dalam kasusnya ia merasa, ia merasa dirugikan karena salah mengira kalau jantungnya berdebar karena cinta dan telah mencukur kumisnya.
Ternyata dokter jantung Jin juga sependapat dengan Ae Jung sangat aneh kalau jantungnya bereaksi sepuluh tahun setelah operasi hanya karena sebuah lagu. Ia bertanya-tanya apakah lagu itu bisa digunakan untuk menghidupkan kembali jantung yang sudah sekarat.


Ae Jung bertanya pada Pil Joo,misalnya jantung seseorang berdebar ketika melihat orang tertentu, apakah orang itu bisa salah mengira kalau ia mencintai orang itu padahal itu tidak terjadi? Ae Jung ingin kalau Pil Joo setuju dengannya bahwa hal itu sangat konyol. Tapi Pil Joo berkata kalau itu mungkin terjadi dan mengacu pada studi tentang roller coaster yang menyebabkan peningkatan detak jantung. Dan jika menatap orang saat detak jantungmu masih tinggi, maka orang itu akan tampak lebih menarik. Jika stimulus tersebut diulangi maka seseorang akan mengira kalau perasaan fisik itu adalah cinta.