Pages

31/10/11

CAN'T LOSE EPISODE 10


Karena merasa dipersalahkan, Eun Jae menangis, ia mengeluarkan semua yang ada dalam hatinya. Hyung Woo memeluknya dan berkata kalau seharusnya ia menelponnya. Eun Jae menangis di bahu Hyung Woo dan Hyung Woo mengusulkan kalau mereka pergi dari apartemen ini untuk beberapa waktu, tapi Eun Jae mengingatkannya kalau kunci pintu mereka sudah dirusak.
Hyung Woo menawarkan diri untuk membersihkan semua kekacauan itu, tapi Eun Jae memegang tangannya, “Jangan pergi.”
 

Ia berbaring, kepalanya berada di pangkuan Hyung Woo yang menenangkannya sampai ia tertidur. Setelah itu, ia mulai membersihkan apartemen mereka, sehingga terlihat normal kembali dan aman.
Ketika Eun Jae terbangun, ia sendirian dan menemukan apartemen mereka telah kembali seperti semula. Ia pun bangun dan melihat Hyung Woo sedang memasang kunci dan gerendel yang baru. Karena saat-saat rapuhnya sudah berlalu, ia menyuruh Hyung Woo untuk pergi.
Tapi Hyung Woo tidak ingin membiarkan Eun Jae berbuat seenaknya lagi, dan memintanya untuk duduk dan mengobrol dengannya. Hyung Woo memberitahunya kalau setelah ia meninggalkan kantor, ia menjadi sadar berapa besar yang telah dilakukan Eun Jae untuk Hope  dan betapa keras ia telah bekerja selama ini.
Ia tahu sekarang, berkat semua yang telah dilakukan Eun Jae, ia bisa bekerja pada kasus yang disukainya. Ia dengan tulus meminta maaf karena telah berbohong, masalah Hee Soo dan karena telah bertindak bodoh. Hyung Woo memberitahunya kalau Eun Jae adalah hal terpenting dalam hidupnya.
Eun Jae juga meminta maaf atas semua hal yang dilakukannya. Ia mengaku kalau ia berkali-kali menyesali keputusannya. Ia bertanya-tanya apakah ia menyerah terlalu cepat, ia tahu mungkin bukan hanya dirinya yang terluka.