Pages

01/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 1


Musik yang indah, seorang pria muda yang tampan bermandikan cahaya, seorang wanita sedang meminum secangkir kopi. Seperti sebuah CF saja.
Scene berpindah, seorang pria yang memakai setelan yang rapi sedang duduk di sebuah pesawat, ia adalah Cha Chi Soo (Jung Il Woo). Ia benar-benar kelihatan bersinar.
 

Ia berpaling pada seorang wanita yang menatapnya dengan kagum dari kursi disebelahnya. Ia menyapa sambil tersenyum, “Selamat pagi.” Mereka mengobrol sambil sarapan. Wanita itu berbicara dengan bahasa Inggris, ia menceritakan tentang kehidupannya di Manhattan, dimana Chi Soo hidup selama tiga tahun ini. Wanita itu terus mengoceh sedangkan Chi Soo hanya mendengarkan dengan sopan, sampai ia  bertanya-tanya apakah Chi Soo kesulitan memahami bahasa Inggrisnya.
Chi Soo tersenyum dengan manis dan berkata dalam bahasa Korea, “Sungguh indah. Bibirmu.” Yang membuat wanita itu tidak bisa berkata-kata.
Di luar airport, Chi Soo menghirup udara segar dan bergaya ketika para wanita menatapnya. Ia kemudian melihat suatu masalah: tiga orang pria yang memakai setelan hitam, berjalan ke arahnya. Mereka berpakaian dengan rapi dan memakai earphone seperti bodyguard. Dan dari reaksi Chi Soo, itu adalah hal yang sangat buruk.
 

Untung ia melihat wanita yang mengajaknya mengobrol di pesawat sedang masuk ke dalam mobilnya. Jadi Chi Soo pun segera ikut masuk ke dalam mobilnya dan berkata, “Biarkan aku pergi….ke rumahmu.”

FLOWER BOY RAMYUN SHOP


Judul: Flower Boy Ramen Shop / Flower Boy Ramyun Shop / Kkot-mi-nam Ra-myeon-ga-ge
Genre: Rom Com
Episode 16
Broadcast Network: TvN

Sinopsis

Beberapa cowok ganteng  dengan penampilan dan sifat yang keren mengoperasikan toko ramen bersama-sama dengan beberapa gadis yang sudah kuliah. Mereka mendapatkan banyak pengalaman dari kehidupan sehari-hari mereka.

Cast:


Jung Il Woo as Cha Chi Soo

Lee Chung Ah as Yang Eun Bi

Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk