Pages

03/11/11

BengawanSeoul tampil di ANTV

LiputAn TV, Liput ANTV

ANTV (member VIVANEWS) hadir di Solo, spesial untuk menangkap penampakan daripada lelaki Sejati Pengobar Inspirasi 2011, Wahyu Lies Sundoro aka Wahyu Liz Adaideaja, owner BengawanSeoul, asal Solo, aseli Jogja.
Berikut gambar-gambar yang bercerita

 

Syuting berlangsung selama 2 hari.

THE GREATEST LOVE EPISODE 1O


Ae Jung memegang tangan Pil Joo dan kembang api pun menyala. Se Ri dan Jin merasa kecewa, mereka memandang keduanya dengan wajah suram. Jin mencengkeram dadanya karena kesakitan dan Se Ri tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya, walaupun ia harus meneruskan tugasnya sebagai MC untuk pasangan yang berbahagia itu.
Ae Jung memberitahu Pil Joo pasti terasa canggung untuk terus memegang tangannya seperti ini dan menyuruhnya untuk berpura-pura merasa tidak ada orang lain disekitar mereka. Pil Joo, “ Aku juga memikirkan hal itu. Karena itulah yang kurasakan sejak awal. Aku sudah memberitahumu kalau bagiku ini nyata. Yang kupegang sekarang adalah hati Gu Ae Jung, yang datang padaku.”
Ae Jung memberitahunya kalau ia meminta maaf karena telah menyeretnya dalam kekacauan ini dan Pil Joo, “Sekarang aku sudah melompat masuk dan menangkapmu, maka aku tidak akan melepaskanmu dengan mudah.”

Syuting pun selesai dan semua orang mulai membereskan perlengkapan yang ada, tapi Pil Joo dan Ae Jung masih berdiri dipinggir sambil berpegangan tangan. Ae Jung memberitahu Pil Joo kalau syutingnya sudah selesai, jadi ia bisa melepaskan tangannya. Pil Joo melakukannya…..tapi ia hanya menggantinya dengan mengaitkan jemari tangannya dan memegangnya lebih erat.
Pil Joo: “Aku tidak berpikir kalau ini syuting. Aku berpikir kalau ini nyata. Jadi aku akan terus memegangnya.” Omg. Ia mengatakannya dengan wajah datar dan kemudian senyumnya merekah.