Pages

06/11/11

CAN'T LOSE EPISODE 11


Hyung Woo setuju untuk menceraikan Eun Jae, menjelaskan pada pengadilan kalau tuntutan ini telah membuatnya tersadar betapa berat Eun Jae menjalani perkawinan ini. Eun Jae memberitahunya kalau ia datang kesini hari ini untuk mencabut tuntutannya, tapi itu tidak mengubah keputusan Hyung Woo, Karena ia menegaskan kalau masalah ini akan terus muncul. Keduanya membuat poin yang jelas, dengan Eun Jae yang berpendapat kalau mereka bisa mencoba lebih keras lagi dan Hyung Woo yang menahannya kalau mencoba  berlebihan hanya akan membuatnya kelelahan. Eun Jae berkata kalau Hyung Woo bisa menghiburnya jika ia kelelahan.
Eun Jae bingung, ia bertanya kenapa Hyung Woo tiba-tiba berubah pikiran, ketika ia selalu hidup seperti ini. Hyung Woo berkata kalau matanya sekarang terbuka dan ia tidak bisa terus menyakitinya, “Kembalilah menjadi dirimu sendiri. Kau tidak perlu menundukkan kepalamu karena diriku.”
Merasa marah dan terluka, Eun Jae: “Jangan pura-pura melakukan ini untukku.”
Prof Jo mencoba menjadi mediator, ia lebih menjadi senior daripada hakim, mengingatkan mereka atas semua komitmen yang telah mereka buat dan bagaimana mereka harus menghormati keputusan mereka untuk mencintai satu sama lain. Tapi Hyung Woo tetap pada keputusannya dan Eun Jae berkata kalau ia tidak dapat berdebat dengannya jika Hyung Woo tidak mau menikah dengannya lagi.
Prof Jo tidak punya pilihan lain selain memprosesnya dan perceraian mereka akan final dalam dua minggu. Setelah meninggalkan gedung pengadilan, ia mengatakan dengan sungguh-sungguh kalau ia tidak bisa menghapus image Eun Jae di kantor sunbaenya dan menyuruhnya untuk memperbaiki keadaan.
 

Di rumah, Eun Jae menjadi gembira ketika mendengar bel pintu, tapi kecewa karena yang datang adalah Young Joo. Ia berkata kalau ini yang ia inginkan, tapi Young Joo tahu kalau ia hanya berpura-pura tegar dan menenangkannya ketika Eun Jae menangis.
Hyung Woo mabuk di pojangmacha dan dibawa pulang oleh Go Ki dan Woo Shik. Ia memberitahu Go Ki kalau ia tidak bisa memaksa untuk mempertahankan perkawinannya demi kebahagiaannya sendiri, dimana Eun Jae selalu berjuang untuk menghadapinya, “Walaupun aku merasa sangat buruk karena harus meninggalkannya sendirian.”
 

Paginya, Hyung Woo membereskan barang-barangnya di Hope dan memberitahu Eun Jae kalau ia akan memindahkan barang-barangnya dirumah hari ini. Ia akan terus mengurus kasus  Go Ki, tapi ingin cepat keluar dari sini, sehingga dapat mengurangi keinginannya untuk tinggal. Go Ki berkata kenapa ia tidak tetap tinggal saja. Tapi Hyung Woo tidak mau mundur. Eun Jae jelas tidak mau Hyung Woo pergi tapi ia juga tidak akan memintanya untuk tinggal.