Pages

08/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 3

KEMBALINYA WANITA YANG BERTEMPERAMEN PANAS
 

Setelah mencium keningnya, Chi Soo memperingatkan Eun Bi untuk tidak menganggunya atau ia akan benar-benar mengencaninya. Ia pergi meninggalkan ruang olahraga dan bergabung dengan teman-temannya, memberitahu mereka kalau ia baru saja membereskan sesuatu.
Dong Joo menemukan Eun Bi di ruang olahraga, yang masih melamun karena shock. Dong Joo menyuruhnya untuk segera pergi ke rumah sakit. Eun Bi setuju: “Bahkan kau tahu kalau ada sesuatu yang salah pada diriku.”
 

Tapi bukan itu alasannya menyuruh Eun Bi pergi ke rumah sakit, ternyata ayahnya telah di bawa ke ruang  gawat darurat. Ketika sampai disana, Eun Bi menemukan Ba Wool menangisi orang yang tubuhnya bayak diperban. Dengan satu pandangan, ia memukul kepala Ba Wool, “Itu bukan ayahku, anak nakal!”whahaha. Ternyata tangan ayah Eun Bi patah.
 

Di sebuah pesawat, pemandangan yang familiar terlihat, musik dan pencahayaan seperti di bagian awal episode 1, bahkan juga ada wanita yang sama yang dulu digoda oleh Chi Soo. Sekarang ia menatap seorang penumpang yang duduk di sebelahnya dengan penuh minat.