Pages

10/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 4

AROMA PRIA
 

Kita mundur sedikit untuk melihat kalau Chi Soo datang ke rumah Eun Bi lebih dulu dan melihat Eun Bi memanggil bayangan dirinya meninggalkan ayah, “Jangan pergi! Jangan pergi!” Ia meninggalkan rumah  Eun Bi dan mulai menangis, karena apa yang dilihatnya mengingatkannya pada ibunya. Memegang sebuah foto, ia pun menangis dengan cara yang sama.
 

Ia pun berbalik dan kembali ke rumah Eun Bi, tapi sayangnya ia terlambat. Ia ternganga melihat Kang Hyuk menghibur Eun Bi dan wajahnya terlihat terganggu melihat Eun Bi tersenyum di pelukan Kang Hyuk.
Chi Soo pergi, sekarang ia marah pada airmata yang terlanjur dikeluarkannya. Ia menyeka air matanya dan membuang saputangannya ke tanah.
 

Akhirnya ia hanya melamun di Cha Coffe dimana temannya Hyun Woo bekerja. Chi Soo bertanya apakah guru magang mereka itu sudah menikah dan Hyun Woo berkata tidak, bahkan Eun Bi tidak punya pacar.
Ia bertanya pada Hyun Woo: jika seseorangnya seseorang-seseorang meninggal dan seseorang-seseorangnya itu menangis dan dipeluk oleh seseorang yang lain, kemudian ada hubungan apa seseorang itu dengan seseorang yang lain? lol. Waduh Chi Soo ni omongannya ga jelas sama sekali.