Pages

13/11/11

JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 21


Ketika Yinsi memegang tangannya, Qing Chuan melihat Su Yan yang menatap mereka. Qing Chuan pun berusaha melepaskan tangannya dan segera menghampiri Su Yan. Su Yan terlihat sedih dan pucat. Ia bertanya apakah orang hidup itu perlu alasan, jika alasannya untuk hidup hilang, apakah hidup bisa terus berjalan. Qing Chuan terlihat khawatir melihat keadaan Su Yan, ia memintanya untuk menemui tabib, tapi Su Yan menolak.

Su Yan berkata kalau ia ingin mengatakan hal yang penting pada Qing Chuan dan mengajaknya pergi ke suatu tempat. Qing Chuan pun mengikutinya. Yinsi melihat mereka dari jauh. Ia melihat kalau Su Yan terlihat tidak sehat dan khawatir jika Su Yan pingsan, Qing Chuan tidak bisa mengurusnya. Akhirnya ia mengikuti mereka.


Su Yan membawanya ke tempat yang tinggi di dalam istana. Ia bercerita kalu sejak kecil ia ikut dengan rombongan penghibur keliling. Ia biasa merasakan kelaparan dan kedinginan. Ia sudah tahan dengan penghinaan dan pelecehan. Ia berpikir kalau ia harus menghadapinya seumur hidupnya, sampai…..