Pages

17/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 6

RAHASIA YANG TIDAK BISA DIKATAKAN


Kang Hyuk bercanda dan memperoleh permen dari gadis kecil yang duduk di gang sebelah. Ia kemudian bangun untuk pergi ke toilet dan bertemu Eun Bi yang berdiri diantara gerbong. Eun Bi pun memberitahu Kang Hyuk untuk tidak menjual tokonya dan mengajaknya untuk membuat ramen bersama.
Chi Soo berlari dari satu gerbong ke gerbong yang lain, ia mencari seseorang dan secara tidak sengaja menginjak permen gadis cilik yang bercanda dengan Kang Hyuk.
Ketika ia sendirian lagi, Eun Bi dengan hati-hati mengeluarkan obat pencaharnya dan memeriksa sekelilingnya untuk memastikan kalau ia sendirian. Ia pun membukanya dan siap untuk meminumnya….
 

Ketika Chi Soo datang dan menghambur dari gerbong dibelakangnya, Eun Bi siap meminum  obatnya. Chi Soo memukul tangannya sehingga obatnya jatuh. Setelah itu ia  memegang wajah Eun Bi dan menggoyangkannya serta bertanya apakah ia gila, apa yang akan dilakukannya. Kelihatanya Chi Soo berpikir kalau Eun Bi mau bunuh diri.
 

Kang Hyuk masuk dan memanggilnya “Park Chi Soo!” Karena sedang kesal, Chi Soo memukul bibirnya yang membuatnya langsung terjatuh karena satu pukulan. Eun Bi bergegas mendekatinya dan merawat lukanya yang membuat Chi Soo semakin marah.