Pages

20/11/11

CAN'T LOSE EPISODE 12


Prof Go datang ke Hope dan bertanya apakah istrinya bersedia untuk bercerai diluar pengadilan. Eun Jae mencubit Hyung Woo memberinya tanda untuk meminta maaf. Mereka berdua masih menduga kalau Prof Go hanya ingin memberi  pelajaran pada mereka, sampai ketika Prof Go melemparkan sebuah dokumen perceraian di atas meja.
Hyung Woo dan Eun Jae kaget ketika membacanya, sedangkan Prof Go bertanya, kenapa mereka berdua boleh bercerai sedangkan ia tidak?
Hyung Woo dan Eun Jae menjadi bingung, Hyung Woo memberitahu Prof Go kalau sidang perceraian itu sangat melelahkan, Eun Jae juga menambahkan kalau bertemu orang yang dicintai dalam suasana yang seperti itu sangat berat. Prof Go malah memarahi mereka berdua dan  berkata kalau ia tidak akan muncul di pengadilan, karena mereka berdualah yang akan mewakilinya. Ia juga menambahkan kalau ia tidak ingin bertemu dengan mereka dalam 4 minggu dan menyuruh mereka menyelesaikan perceraiannya dengan cepat
Hyung Woo berkata kalau Prof Go harus menghadiri pesta ulang tahunnya yang ke80, tapi Prof menyuruh mereka untuk membatalkannya. Ia berdiri, tapi tiba-tiba merasa pusing. Hyung Woo merasa khawatir, tapi Prof hanya berkata kalau ia lapar dan mengajak mereka berdua makan.
Mereka pergi ke restoran daging panggang. Mereka memakan babi panggang. Eun Jae mengambilkan beberapa potong untuk Prof Go, tapi Prof Go kesusahan mengambilnya dengan sumpit. Hyung Woo memperhatikan hal itu.Eun Jae bertanya apakah ia tidak akan makan, Prof menyahut kalau kualitas dagingnya tidak begitu bagus. Karena kesal, Prof Go pergi. Hyung Woo dan Eun Jae segera mengikutinya.
Prof Go mengajak mereka berkeliling ke berbagai tempat, tapi setiap kali  sampai ditempat itu, ia tidak ingat kenapa ia disana. Eun Jae dan Hyung Woo hanya menganggapnya orang tua yang cerewet saja.
Mereka bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan untuk menghentikan kasus perceraiannya dan staff Hope menganggap kalau mereka munafik, bagaimana mereka bisa memberitahu seseorang untuk tidak bercerai jika mereka sendiri melakukannya.
Ketika tiba saatnya untuk mendaftarkan kasus perceraian, Eun Jae mengusulkan agar mereka mendaftarkannya bersama, tapi Hyung Woo memberitahunya kalau ia akan melakukannya sendiri, karena ini bukan hal yang menyenangkan. Eun Jae pun tidak mendebatnya lagi.
Eun Jae menghabiskan malamnya dengan berolahraga sesuai dengan daftar yang ditulis Hyung Woo. Tapi ia tidak serius melakukan.
 

Sedangkan Hyung Woo menjadi zombie di tempat Woo Shik dimana Woo Shik dan Go Ki melayaninya. Ketika Go Ki memanjakan istrinya yang sedang hamil, tidak bisa membantunya merubah moodnya. Go Ki membawakan bubur kacang merah untuk Young Joo, tapi Young Joo tidak menyukainya dan menyuruhnya untuk membeli bubur labu saja.