Pages

22/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 7

TOKO RAMEN FLOWER BOY


Akhirnya Chi Soo mau bekerja di toko ramen karena terpancing kalau Eun Bi juga akan bekerja disana.
Eun Bi mengejarnya di luar dan bertanya dengan tidak percaya kenapa ia menerima pekerjaan itu. Chi Soo memberitahunya kalau ia mempertimbangkannya sebagai pengalaman kerja dan menunjukkan kontrak krayon pada Eun Bi untuk menunjukkan kalau ia tidak punya hak suara dalam hal ini.
Ia pun pergi dan meninggalkan Eun Bi kebingungan dan frustasi, ia melolong pada bulan yang berubah menjadi wajah Chi Soo yang sedang mengedipkan matanya, “Mengapa kau lakukan ini padaku? Kenapaaaaaa?!” Mendengar jeritan Eun Bi, Kang Hyuk berkata pada Ba Wool dan Hyun Woo kalau istrinya sangat hebat. Merekapun hanya bisa meringis saja.
 

Pegawai-pegawai baru itupun membantu tukang yang disewa Kang Hyuk untuk merenovasi toko. Tapi tukang-tukang itu malah merasa terganggu karena tidak ada satupun diantara mereka berguna. Ba Wool dan teman-temannya salah memaku barang-barang, Hyung Woo mengecat dengan gugup, ia mengecat dengan sangat lambat dan menggunakan kuas kecil seperti seniman yang sedang membuat karya seni, sedangkan Kang Hyuk tertidur dengan menggunakan rol cat sebagai bantalnya. Eun Bi berusaha membangunkannya, tapi Kang Hyuk hanya bertanya apakah Park Chi Soo sudah datang.
 

Dan kemudian Chi Soo yang datang terlambat, ia memakai jas hujan hitam dan helm konstruksi yang sedikit dimiringkan, bahkan ia membawa kursi lipat sendiri supaya ia bisa duduk ditengah-tengah toko seperti seorang sutradara sedang mengawasi krunya.