Pages

24/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 8

SEBUAH LAGU YANG UNIVERSAL
 
 
Eun Bi dan Jae Ho duduk sambil minum kopi. Jae Ho bertanya kenapa Eun Bi tidak menelponnya ketika ayahnya meninggal. Eun Bi mengingatkannya kalau mereka sudah putus dan Jae Ho berkata kalau mereka mungkin tidak pacaran lagi, tapi hubungan  mereka sebagai teman kan tidak putus.
Eun Bi merasa ngeri ketika melihat tanda pengenal Jae Ho yang menyebutkan kalau ia bekerja di Cha Sung, yang kantornya tepat didepan tokonya dan tentu saja ia jadi ada hubungan dengan Chi Soo. Jae Hoo berkata kalau ia hanya pegawai magang, tapi Eun Bi menjadi sedikit cemburu melihat kalau nasibnya lebih baik walaupun ia hanya pekerja magang.
Jae Ho bertanya apakah ia benar-benar tinggal bersama dengan pacarnya. Eun Bi menghindar dengan berkata kalau itu bukan urusannya lagi.
 

Kang Hyuk, Eun Bi, Ba Wool dan Hyun Woo duduk bersama seperti keluarga kecil sambil menonton TV. Hyun Woo bertanya mereka akan menonton apa? Kang Hyuk yang memutuskan, mereka harus memilih sesuai keinginan ayah (Kang Hyuk) ketika mereka menonton pemilihan bintang KPOP Korea dan Hyun Woo yang memotong buah.
 

Ba Wool masih belum pulih dari rasa shocknya ketika tahu ada sesuatu yang mencurigakan antara Eun Bi dengan Chi Soo. Ia ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, kenapa dia. Dari semua orang yang ada di Korea kenapa Cha Chi Soo. Kenapa Eun BI membawanya kembali ke toko, “Atau sesuatu….benar-benar terjadi antara kalian berdua?”
Eun Bi memandang Ba Wool dengan ketakutan. Kang Hyuk pura-pura tidak peduli, tapi sebenarnya ia menunggu jawaban Eun Bi. Eun Bi pun tergagap, “Itu….itu….” dan terdengar suara dari TV,”….kita akan tahu dalam 60 detik.” Mereka semua mengeluh karena frustasi.