Pages

26/11/11

THE GREATEST LOVE EPISODE 11


Jin berkata kalau hari ini ia sudah bertindak dengan keren, jadi ia sedikit lelah. Ia pun memeluk Ae Jung, “Kalau aku ingin terlihat terus keren, aku harus mendapatkan kekuatan. Recharge!”
Ae Jung berkata kalau sebentar lagi banyak wartawan yang akan datang. Jin memberitahunya kalau paling tidak biarkan ia mendapatkan satu strip energi. Ia memeluk Ae Jung lebih erat.
 

Ae Jung melepaskan pelukannya dan berkata kalau ia bukan charger Dokko Jin. Jin memintanya untuk memasakkan kari karena ia tidak mau menjadi chargernya. Ae Jung menolak, tapi Jin berkata kalau wartawan sudah datang, jadi ia tidak bisa pergi kemana-mana. Paling tidak ia akan terkurung bersamanya selama 3 hari 2 malam.
 

Ini akan berat baginya karena kamar tidurnya berkonsep terbuka.  Ae Jung bekata kalau ia akan pergi walaupun harus dengan menggali lubang. Jin memberitahunya kalau di rumah ini ada pintu darurat. Ia pun menunjuk mobil pajangannya, “Kita bisa keluar dengan itu.” Ae Jung tidak percaya.
Karena mereka akan membutuhkan banyak energi, Jin menyuruhnya memasak kari, Ae Jung tetap tidak mau. Jin mencodongkan badannya ke arah Ae Jung, “Gu Ae Jung, buatkan kari untukku, Ok.”

OST. FLOWER BOY RAMYUN SHOP

 


Tracklist:

--- Part 1 ---
01. Happy - Yuria
02. Sun - Francis

--- Part 2 ---
01. Loving Loving - Yoon Sae Ha
02. Falling In Love - Yuria

--- Part 3 ---
01. Someone Like You - Jung Il Woo



Download