Pages

30/11/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 9

KAU MENGHINA SEORANG PRIA SEPERTIKU
 
 
Kita mundur sedikit dari akhir episode 8. Chi Soo sedang mengendarai mobilnya, ia teringat ketika Eun Bi mengaku kalau ia tidak bisa melupakan mantan pacarnya ketika ia mendengar lagu A Universal. Chi Soo pun pergi ke toko kaset untuk bertanya pada pegawai toko tentang  lagu yang sedang dicarinya. Petugas itu diperankan oleh Gong Hyo Jin.
Di tempat lain, Jae Ho pergi ke toko ramen untuk mencari Eun Bi. Eun Bi sedang pergi, jadi ia bertanya pada Kang Hyuk kemana perginya. Kang Hyuk berkata kalau Eun Bi sedang pergi berbelanja dan menyuruhnya untuk pergi ke supermarket di dekat jalan. Kang Hyuk merasa cemburu dan mengikuti Jae Ho ke supermarket.
 

Di toko kaset, pegawai toko bertanya tentang lagu yang dicari Chi Soo. Sayangnya Chi Soo tidak tahu banyak tentang lagu itu, ia hanya bersenandung di depan pegawai toko itu. Pegawai itu hanya memandangnya dengan pandangan putus asa dan berkata kalau sebaiknya ia tidak menyanyikannya, tapi memberitahu judul lagunya. Chi Soo, “Tapi aku menyanyikannya dengan nada yang tepat.  Pegawai itu tidak mengerti apa yang dinyanyikannya. Chi Soo berterimakasih dan memujinya cantik sambil mengedipkan sebelah matanya.  Kemudian ia mendengar pertengkaran dari bagian lain toko, dimana Jae Ho berkata kalau Eun Bi bisa menggunakan hot pants tapi tidak terlihat seksi.
 

Kang Hyuk pergi ke Supermarket, tapi kemudian  masuk ke toko kaset di dekatnya. Ia bertanya pada pegawai toko yang sama tentang lagu yang sama pula.Ia mencoba menyenandungkannya, tapi tetap saja,  bukan nada yang benar. Pegawai toko itu hanya memandangnya dengan heran karena tidak mengerti apa yang dinyanyikannya. Kang Hyuk kemudian memujinya, “Wajahmu kecil.”  Benar-benar tidak berpengalaman….
Kemudian ia mendengar pertengkaran di toko itu. Ketika ia melihatnya, ternyata orang itu Chi Soo yang sedang memberitahu tentang Eun Bi yang  hot.
Kang Hyuk melihat kalau Eun Bi pergi ketika Chi Soo bertengkar dengan Jae Ho. Kang Hyuk segera berlari mengejarnya, diikuti oleh Chi Soo, hanya saja mereka mengambil arah yang berlawanan. Chi Soo yang menemukan Eun Bi di kamar mandi sedang menangis sendirian.
 

Ketika Kang Hyuk menemukan mereka, Chi Soo sedang menyuruh Eun Bi untuk tidak menangis dihadapannya karena pria lain. Chi Soo pun  mencoba mencium Eun Bi. Kang Hyuk memukul Chi Soo dan memberitahunya kalau Eun Bi layak untuk mendapat perlakuan yang lebih baik daripada perlakuannya ini dan segera menarik Eun Bi pergi.