Pages

04/12/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 10

SEBUAH TREM YANG BERNAMA GAIRAH
 
 
Chi Soo merasa sangat marah ketika telur yang dihadiahkan Eun Bi padanya ternyata masih mentah. Ia segera membersihkan telur yang ada di wajahnya dan menggeram pada kulit telur yang ada disaputangannya, “Dengan ini aku yakin perasaanku padamu hanyalah rasa malu. Juga karena aku belum membalasmu dengan benar. Tunggulah sampai aku membersihkannya, Guru magang!”
 

Ia kembali ke toko ramen, siap melancarkan balas dendamnya, tapi malah menemukan Kang Hyuk dan Eun Bi yang akan berciuman. Ia terlihat patah hati.
Kang Hyuk mencondongkan tubuhnya lebih dekat, matanya tertutup dan Eun Bi memandangnya dengan shock dan kemudian menutup matanya. Tapi tiba-tiba ia bersin tepat dimuka Kang Hyuk.
 

Eun Bi merasa malu, tapi Kang Hyuk hanya tertawa. Ia menyuruh Eun Bi untuk masuk kedalam rumah sebelum terkena flu. Ia mengangkatnya lagi untuk menurunkannya dari pagar. Ia pun meninggalkan Eun Bi yang masih shock.
Chi Soo merosot dari kursinya, ia bersembunyi supaya tidak terlihat oleh Eun Bi dan Kang Hyuk dengan muka yang hampir menangis.