Pages

07/12/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 11

APA CINTA BISA DITAFSIRKAN?


Chi Soo mencium Eun Bi . Eun Bi marah dan berkata apa dia pikir ia akan menutup matanya. Chi Soo hanya berkata kalau ia belum selesai dan mencium Eun Bi sekali lagi. Tapi ciuman kali lebih panas yang membuat Eun Bi menutup matanya. Diatas tangga, Kang Hyuk melihat kejadian itu dan terlihat patah hati. Ketika Chi Soo membawa Eun Bi pergi, Kang Hyuk meremas jepit rambut yang tadi dibelinya.

Chi Soo membawa Eun Bi ke pinggir sungai Han. Mereka terlihat canggung dan hanya terdiam. Eun Bi pun meminta Chi Soo untuk mengatakan sesuatu dan Chi Soo yang masih bingung pun menyahut, “Baiklah. Aku akan mengatakan sesuatu, jadi….tunggulah.”
Eun Bi pun bertanya, “Apa kau sebenarnya merasa marah padaku?” Chi Soo hanya merasa bingung atas apa yang baru saja dilakukannya. Eun Bi bertanya kenapa ia menggunakan motor, seperti film tahun 88 saja.

Chi Soo membenarkan, karena dirinya, ia berubah jadi orang yang kuno yang selalu melihatnya kemanapun ia pergi. Ia memukul dadanya, “Kau memakai seragam voli yang kekanakan dan selalu memukul smash kesini. Chi Soo mengatakan pujian yang juga menampar, “ Wanita yang memakai pakaian seperti itu, rambut yang diikat dengan aneh, terlihat bodoh dengan tahi lalat itu. Wanita yang lebih jelek dariku selalu muncul didepan mataku.” Ia memutuskan, “Jadi tinggallah disisiku. Sampai aku tersadar.”