Pages

10/12/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 12

YANG EUN BI DAN PRIA-PRIA TAMPAN
Kang Hyuk dan Chi Soo memasak ramen bersama. Kang Hyuk memberitahu kalau Chi Soo punya indra perasa yang sempurna, sama seperti dirinya. Chi Soo bertanya apa ini artinya ia bisa memasak ramen dengan baik. Kang Hyuk menjawab kalau ia bisa memasak apapun yang ia inginkan dengan sangat baik. Lidah seperti itu tidak dimiliki oleh semua orang.
Chi Soo mencemooh kalau itu bukan sesuatu yang dibutuhkannya, karena yang dibutuhkannya adalah superioritas dan kekayaannya. Kang Hyuk bertanya kenapa ia tiba-tiba ingin membuat ramen. Chi Soo tersenyum, “Aku sudah memberitahumu kalau aku akan memiliki istrimu.”
Kang Hyuk melempar daun bawang ke arah Chi Soo dengan kesal dan segera pergi. Chi Soo hanya terheran-heran melihatnya.

Kang Hyuk berbaring di tempat tidur dan berbicara dengan foto ibunya, ia mengeluh, “Kupikir hanya aku yang mewarisi bakatmu, tapi kau juga memberikan indra perasa yang sempurna pada anak itu.” Ah, ternyata ia tahu kalau Chi Soo adiknya.
Paginya, Chi Soo keluar dengan ceria. Ia berkata pada ayahnya kalau ia tidak ingin terlambat. Tentu saja hal itu mengagetkan ayahnya. Di rumah Eun Bi, Hyun Woo dan Ba Wool bergegas berangkat, tapi Kang Hyuk menghentikannya dan mengulangi peraturannya, mereka boleh saja terlambat pada pelajaran pertama, tapi mereka tidak boleh meninggalkan sarapan.

Mereka semua duduk di meja makan seperti sebuah keluarga kecil. Tiba-tiba Chi Soo datang dan menganggu mereka. Eun Bi berdiri, ia kaget karena Chi Soo datang pagi-pagi. Chi Soo hanya berkata,” Aku ingin melihatmu. Setelah melihatmu aku menjadi lebih baik. Sebenarnya aku ingin melihatmu sepanjang malam.” Ia mengeluh karena Eun Bi tidak mau mengangkat telponnya. Chi Soo pun pergi setelah mengedipkan matanya ke arah Eun Bi.