Pages

14/12/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 13

HARI MINGGU YANG SURAM
 
 
Kang Hyuk memberitahu Chi Soo kalau mereka bersaudara. Tapi Chi Soo tidak kaget, Chi Soo bertanya jika maksud Kang Hyuk kalau “seseorang” dari Jepang. Kang Hyuk membenarkan, “Aku putra dari orang yang dicintai ibu sebelum ia mencintai ayahmu.”
Di luar, Eun Bi terus mengetuk pintu dan menjadi semakin panik. Ba Wool dan Hyun Woo heran melihat kepanikannya dan berkata, “Noona,itu bukan kamar mandi.”. Eun Bi menyuruh Ba Wool untuk membantunya membuka pintu.
 

Chi Soo mencemooh mendengar kisah cinta orangtua Kang Hyuk dan bertanya-tanya kenapa baru sekarang ia memberitahunya, jika selama ini ia sudah tahu. Kang Hyuk menjawab kalau ia punya alasan untuk menyembunyikan atau memberitahunya.
 

Ba Wool sekarang yang akan mengurus semuanya. Ia melompat ke depan untuk mendobraknya……tepat saat Kang Hyuk membuka pintu dan menangkap Ba Wool dengan tangannya.
Ba Wool, Hyun Woo dan Eun Bi kaget ketika Kang Hyuk dan Chi Soo keluar dengan tenang. Mereka berkata kalau tempat ini terlalu berisik untuk percakapan mereka.