Pages

18/12/11

JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 22


Kaisar Kang Xi tiba di istana Yong He. Yinzhen dan Consort De segera menghormat. Kaisar marah-marah karena ada pangeran dari Dinasti Ming yang berteriak-teriak menyebarkan rumor dijalanan Beijing  dan berniat menggulingkan dinasti Qing.
Ia bingung jika ia menangkap mereka dan menghukumnya, maka orang-orang yang ingin menggulingkan dinasti Qing akan berkumpul dan memberontak, jika tidak ditangkap, maka akan menimbulkan kekacauan.
 

Yinzhen menawarkan diri untuk mengurus hal ini. Lagipula ia punya waktu luang. Kaisar tersenyum senang, sedangkan Consort De terlihat waspada.
Ditempat lain, Qing Chuan dan Yinsi juga sedang berjalan-jalan di luar istana. Qing Chuan juga sudah tahu masalah itu dan berusaha menyelesaikannya bersama Yinsi.
 

Mereka menunggu pangeran Chu Zan didepan sebuah restoran. Ketika pangeran itu keluar, Qing Chuan langsung mendekatinya, “Apa anda Pangeran Chu Zan.” Pangeran itu menyuruhnya diam, dan bertanya apa Qing Chuan tidak takut dipenggal kepalanya. Setelah melihat penampilan Yinsi dan Qing Chuan, ia menolak bicara karena mereka bukan dari ras yang sama (ia ras Han sedangkan Yinsi dan Qing Chuan Manchuria). Ia segera pergi meninggalkan mereka berdua.