Pages

22/12/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 15

TIDAK ADA YANG TERJADI
 
 
Eun Bi berpakaian seperti seorang putri berlari ke sebuah istana. Ia dikejar oleh para prajurit. Di atas istana, Chi Soo yang berpakaian pangeran memanggilnya dan menyuruhnya berlari ke arahnya yang sedang berada di atas tangga yang tinggi. Eun Bi tersandung gaunnya yang panjang dan jatuh. Ia meminta bantuan Chi Soo.
 

Pangeran Chi Soo mengangkat tangannya ke arah Eun Bi, tapi hanya untuk menggoyang-goyangkan jarinya dan berkata kalau ia tidak bisa. Bajunya bisa kusut. Eun Bi pun diseret pergi oleh para prjurit dengan lagu latar yang sangat sedih.
Eun Bi terbangun, ia tidak menemukan Chi Soo dan Kang Hyuk.  Chi Soo bertanya pada Kang Hyuk proposal apa itu. Scene berganti, Eun Bi berlari disekitar tokonya, ia mencari Chi Soo tapi tidak menemukannya. Ketika kembali ke rumah, ia bertemu dengan Ba Wool dan Hyun Woo. Ia bertanya pada mereka apa mereka tahu dimana Chi Soo?
 

Chi Soo dan Kang Hyuk sedang duduk di sebuah kafe. Mereka sedang membicarakan proposal bisnis yang ditemukan Chi Soo yang digunakan ayahnya untuk mengancam toko ramen. Intinya, Chi Soo harus berpisah dengan Eun Bi atau toko itu akan dihancurkan.