Pages

24/12/11

FLOWER BOY RAMYUN SHOP EPISODE 16 (FINAL)

HATI YANG KEMBALI  MENDIDIH 
 
 
Hari natal telah tiba. Hyun Woo, Ba Wool dan Kang Hyuk menonton film di TV. Merasa ada yang kurang, Hyun Woo bertanya dimana Eun Bi pergi. Ba Wool menjawab kalau Eun Bi pergi melihat baju.
Di toko pakaian pengantin, Dong Joo sedang mencoba  baju pengantinnya. Ia terlihat kurang bersemangat. Eun Bi memujinya dan Dong Joo langsung memutuskan kalau ia mengambil baju ini saja. Eun Bi heran, apa ia tidak mau mencoba baju yang lain?
Eun Bi merasa tidak nyaman dengan baju pengiring pengantinnya dan Dong Joo memarahinya, “Apa kau mau berdiri di pesta pernikahanku dengan menggunakan seragam voli?” Dong Joo menambahkan, “…Kita harus menempatkan Chi Soo dibelakang.”
 

Chi Soo sedang bersedih di tempat tidurnya. Badannya ditutupi dengan selimut pororonya. Ia juga mendengarkan lagu ibunya berulang-ulang. Ayah menengoknya dan mendesah. Ia bertanya pada sekretarisnya apa yang ia pikirkan. Sekretarisnya mengingatkan kalau hal seperti ini selalu dilakukan ibu Chi Soo setiap hari.
 

Nasib Eun Bi tidak jauh lebih baik. Hyun Woo, Ba Wool dan Kang Hyuk kaget ketika melihatnya memasak sup di toko ramen tengah malam buta tanpa menyalakan lampu. Ketika mereka bertanya apa yang sedang ia lakukan. Eun Bi menjawab dengan pandangan menerawang kalau ia sedang membuat sup untuk resepnya yang terbaru.
Mereka menatapnya dari luar dan Ba Wool berkata kalau pemandangan ini terlihat familiar. Ini yang selalu dilakukan Chul Dong ajusshi (ayah Eun Bi) ketika istrinya baru meninggal.