Pages

29/12/11

CAN'T LOSE EPISODE 13


Setelah puas menangis dipelukan Eun Jae, mereka berdiri berdampingan. Eun Jae meminta maaf karena telah salah paham tentang emailnya pada ibu. Hyung Woo berkata kalau ia merahasiakan hal itu bukan tanpa alasan, ia tidak ingin Eun Jae juga harus berpura-pura dihadapan ibunya.
Dulu sewaktu adiknya bekerja di Amerika, ia sering mengirim email pada ibunya, kadang-kadang ketika ia sedang melakukan kegiatan sosial, mereka kehilangan kontak. Oleh karena itu, sekarang ia menggantikan adiknya untuk mengirim email kepada ibu. Supaya ibu merasakan kehangatannya. Itu dilakukannya karena ia merasa telah mencuri Hyung Joo dari ibu. Eun Jae berkata kalau Hyung Woo juga kehilangan adiknya, ini pasti berat untuknya.
 

Eun Jae mengantarkan Hyung Woo pulang dan meminta pada Woo Shik supaya malam ini Hyung Woo tidur di tempat tidurnya. Hyung Woo berkata kalau ia hanya akan tidur sebentar dan meminta Eun Jae untuk menungguinya. Hyung Woo memandangi Eun Jae yang sedang mengobrol dengan Woo Shik, kemudian mulai terlelap.