Pages

04/01/12

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN


Title : The Moon Embraces The Sun / The Moon and The Sun
Genre : fantasy, romance, saeguk
Episode : 20
Director : Kim Do Hoon
Scriptwriter : Jin Soo Wan (Capital Scandal)
Broadcast station : MBC
Broadcast time : 2012- Jan – 4
Berdasarkan novel yang  berjudul  Haereul Poomeun Dal karya Jung Eun Gwol

Sinopsis
Drama ini berkisah tentang kisah cinta antara Raja Joseon Lee Hwon dengan seorang paranormal yang misterius yang bernama Wol.


Cast

Wol / Heo Yeon Woo (Han Ga In)


Yeon Woo diselamatkan oleh seorang paranormal perempuan ketika ia masih muda. Dulu ada orang-orang yang iri dan takut karena kecantikannya dan mencoba untuk membunuhnya. Ia pun tumbuh sebagai seorang paranormal wanita dengan nama Wol yang artinya bulan. Ia kembali bertemu dengan Lee Hwon yang dulu adalah tunangannya. Lee Hwon melihat ada beberapa kemiripan antara Wol dengan Yeon Woo dan mulai jatuh cinta padanya. Sedangkan kakak  Lee Hwon, Yang Myung Goon juga mulai tertarik padanya.

Lee Hwon (Kim Soo Hyun)


Lee Hwon menjadi orang yang berbeda setelah kematian tunangannya Yeon Woo. Ia bukan lagi anak yang baik hati, tapi menjadi orang yang dingin yang menolak untuk mencintai maupun dicintai. Ini sangat berat bagi Yoon Bo Kyung, gadis yang menggantikan Yeon Woon untuk memenangkan hatinya. Tapi hatinya mulai berdebar lagi setelah bertemu dengan Wol yang mempunyai banyak kemiripan dengan Yeon Woo.

Pangeran Yang Myung / Yang Myung Goon (Jung Il Woo)


Ia dan Lee Hwon adalah saudara tiri. Karena ibu Lee Hwon seorang ratu, maka posisi Putra Mahkota jatuh ke tangan Lee Hwon, walaupun Yang Myung Goon lebih tua, lebih berbakat dan berperilaku lebih baik daripada Lee Hwon. Karena ia kakaknya, ia selalu mengalah pada Lee Hwon. Ia bersikap seperti playboy setelah istri pertamanya meninggal. Tapi dengan kehadiran Wol, pertama kalinya ia menemukan sesuatu yang ia inginkan dan berani ia perebutkan dengan Lee Hwon.

Yoon Bo Kyung / Ratu Yoon (Kim Min Seo)


Ia adalah istri resmi pertama Lee Hwon setelah Yeon Woo meninggal, tapi Lee Hwon tidak pernah mencintainya. Ia menyembunyikan sifatnya yang asli dengan berpura-pura baik dan hangat.

Putri Min Hwa (Nam Bo Ra)


Ia secara tidak sengaja terlibat dalam pembunuhan Yeon Woo. Ia merasa sangat bersalah ketika tahu kalau Yeon Woo meninggal hanya karena tindakannya yang kekanak-kanakan. Ia berharap bisa menebus kesalahannya, apalagi setelah menikah dengan kaka Yeon Woo, Yeom. Sayangnya Yeom tidak pernah mencintainya.

Heo Yeom (Song Jae Hee)


Ia adalah kakak tertua Yeon Woo yang sangat mencintai adiknya. Walaupun ia sudah menikah dengan Putri Min Hwa, ia malah mencintai Seol, pelayan Yeon Woo yang menyebabkan putri Min Hwa jadi sangat membencinya.

Seol (Yoon Seung Ah)


Ia adalah pelayan Yeon Woo sebelum ia dibunuh. Seol (salju), Yeon Woo dan Yeon tumbuh bersama sejak kecil. Akhirnya ia melindungi Wol yang kehilangan ingatannya dengan ilmu beladiri yang dipelajarinya dari musuh- musuh yang mencoba melukainya.

Woon (Song Jae Rim)


Ia adalah pengawal kepercayaan Lee Hwon. Ia tampan, pandai dan pintar ilmu beladirinya. Sayangnya ia hanya dilahirkan dari seorang selir bangsawan yang menyebabkan statusnya menjadi rendah.





Credits: www.allkoreandrama.com

10 comments:

Sambenx mengatakan...

Ada rencana mo bikin sinopsisny g k'???


Fightiiing!!!! ^_^

Seoulmate™ mengatakan...

ini lagi dibikin.
tunggu ya........

Pinky mengatakan...

Ditunggu ya sinopnya

Capry Girl mengatakan...

Ditunggu ya sinop.y :-D

it's me mengatakan...

ditunggu ya sinopnya,, semangat..!!

Anonim mengatakan...

da jung Il woo... bkin yaa sinopnyaa :)

Anonim mengatakan...

dittg sinopsisnya..........

Lee Anee mengatakan...

Makasih ya buat informasinya,, semangat iah eonn buat sinopsisnya, banyak yang nunggu soalnya.. xixixixixixixi.. :)

Anonim mengatakan...

kykx seru dhe,,,,dtnggu sinopsisx...fighting chingu

annisa andani santika mengatakan...

jeongmal kyeopta naneun jeongmal joahaeyo.

Posting Komentar