Pages

20/03/12

ROOFTOP PRINCE


Title: Rooftop Prince / Attic Prince
Genre: Fantasy, comedy
Episodes: TBA
Director: Shin Yoon Sub
Screenwriter: Lee Hee Myung
Broadcast network: SBS, setiap Rabu dan Kamis  21:55
Broadcast period: 21 Maret 2012

Sinopsis
Seorang pangeran dari era Joseon pergi ke masa depan dengan orang-orang yang dipercayainya ketika ia kehilangan gadis yang dicintainya. Di masa depan ia akan bertemudengan gadis yang mirip dengan gadis yang dicintainya yang dulu sudah meninggal

Cast
Micky Yoochun as Lee Gak
Choi Won Hong as young Lee Gak

Han Ji Min as Park Ha
Jun Min Seo as young Park Ha

Lee Tae Sung as Yong Tae Mu

Jung Yoo Mi as Joo Se Na
Kim So Hyun as young Se Na

Lee Min Ho as Song Man Bo

Jung Suk Won as Woo Yong Sul

Choi Woo Shik as Do Chi San

Lee Moon Shik
Kim Ja Ok
Kim Yong Gun
Ban Hyo Jung
Kim Yoo Suk
Kang Byul
Lee Won Jong

Deskripsi karakter

Lee Gak
Ia adalah pria yang tampan , pintar dan bijaksana. Suatu hari istrinya meninggal dan ia berkabung selama dua tahun. Akhirnya ia memutuskan untuk menyelidiki kematian istrinya dan secara tidak sengaja terlempar  300 tahun ke masa depan.
Dimasa depan, ia kebingunan melihat hal-hal yang belum pernah dilihatnya. Juga pertama kalinya ia merasakan  kelaparan serta harus berusaha untuk dapat bertahan hidup. Karena terbiasa dilayani dan punya segalanya, di masa depan, ia menjadi orang yang tidak berguna, lemah dan sikapnya menyebalkan.
Suatu hari ia bertemu dengan Hong Se Na yang sangat mirip dengan mendiang istrinya. Ia juga menemukan kalau ia mirip dengan  Yong Tae Yong, cucu dari seorang CEO. Ia  jadi yakin alasan ia terlempar ke masa depan adalah untuk menyelidiki kematian istrinya.
Tapi, walaupun ia sudah menemukan orang yang dicintainya, ia semakin tergantung pada Park Ha, gadis yang menolongnya waktu pertama kali datang ke Seoul. Ia juga mulai mengkhawatirkan Park Ha dan bingung apakah ia harus kembali ke era Joseon.

Park Ha
Park Ha adalah gadis berani dan optimis yang sudah mengalami banyak penderitaan. Pekerjaannya adalah menyupir truk di pasar.  Ia sangat ceroboh sehingga sering mengalami kecelakaan kecil. Walaupun ia keras di luar, tapi hatinya sangat lembut dan suka menangis ketika ia sendirian. Ia sangat manis dan naif sehingga sering dimanfaatkan oleh orang lain.
Pada umur 4 tahun, ayahnya menikah lagi. Park Ha hilang ketika bermain dengan kakak tirinya. Ia kemudian  diadopsi oleh seorang wanita yang membawanya ke Amerika. Disana, ibu angkatnya juga menikah lagi yang membuatnya kesepian sekali lagi.
Mimpi Park Ha adalah mengumpulkan uang sebanyak mungkin dan hidup dengan ayahnya lagi. Oleh karena itu ia rajin menabung dan melakukan banyak pekerjaan part time. Tapi kelemahannya adalah pada bahasa Inggrisnya, karena ia belajar bahasa Inggris dari menu yang harus dihafalnya ketika ia jadi pelayan restoran. Pada umur 20 tahun, ia kembali ke Korea, sayangnya saat itu ayahnya sudah meninggal.
Suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai Pangeran dari Joseon. Pangeran itu sangat egois, temperamental dan menyebalkan. Tapi lama kelamaan ia menjadi bergantung padanya dan merasa kosong, ketika pangeran itu tidak ada.

Yong Tae Mu

Ia adalah pria tampan yang suka bekerja keras.  Ia akan melakukan apapun agar keinginannya tercapai. Ia adalah direktur sebuah perusahaan yang selalu berpenampilan menarik. Walaupun selalu bersikap sopan, pada dasarnya ia dingin dan sukar ditebak.
Tae Mu sudah berusaha keras agar kemampuannya diakui. Ketika sepupunya Tae Yong menjadi yang terbaik dikelas, ia berusaha sepuluh kali agar menjadi terbaik di sekolah. Tapi walaupun ia sudah berusaha keras, ia tetap tidak bisa mengalahkan Tae Yong.
Ketika Tae Yong yang dikira sudah meninggal di New York muncul, ia menjadi panik. Ia berusaha sebaik mungkin untuk melindungi posisi yang direbut dari sepupunya. Ia juga sangat mencintai Hong Se Na dan mau melakukan apapun demi gadis itu. Tapi suatu hari, ia berpikir kalau Tae Yong yang ditemuinya sekarang bukanlah Tae Yong sepupunya.

Hong Se Na
Ia adalah gadis yang cantik dan menarik. Tapi ia sangat manipulatif dan serakah. Sebenarnya ia adalah kakak tiri Park  Ha.
Awalnya ia adalah perawat di bagian VIP sebuah rumah sakit. Ketika merawat tuan Kang, ia kemudian dijadikan asisten pribadinya. Ia berkencan dengan Tae Mu karena berpikir kalau ia adalah pewaris perusahaan Tuan Kang. Ia bahkan memalsukan sekolah dan latar belakang keluarganya agar terlihat bagus dimata keluarga Tae Mu.
Rencananya berjalan mulus sampai ia bertemu dengan  Park Ha, adik tirinya yang lama hilang.  Sifat Park Ha yang optimis dan selalu positif membuatnya rendah diri. Lagipula pria yang selalu mengikutinya seperti maniak juga tinggal bersama Park Ha.
Ketika ia tahu kalau pria yang mengikutinya itu adalah Tae Yong, pewaris sah Tuan Kang, ia pun berubah pikiran dan mulai mendekatinya.





Credit: www.allkoreandrama.com dan www.koalaplayground.com


0 comments:

Posting Komentar