Pages

10/01/12

JADE PALACE LOCKHEART EPISODE 23


Selir Xi mengancam tabib untuk mengikuti perintahnya, jika tidak ia akan membuat seluruh keluarganya mati bersamanya. Karena tidak punya pilihan lain, tabib itu terpaksa melaksanakan perintah Selir Xi untuk melapor pada Kaisar kalau Selir Xi hamil. Ia juga memberikan obat agar Selir Xi bisa cepat hamil.
Setelah mendengar berita itu, Kaisar menjenguk Selir Xi, ia sangat senang karena pada usia setua ini, ia tidak mengira bisa punya anak lagi.


Setelah menerima surat dari Yinzhen, Pangeran ke tiga belas atau Yinxiang pulang ke istana. Para pelayan berebut oleh-oleh yang dibawanya. Merekapun berterimakasih dan bersedia melakukan apapun untuk membalas kebaikan Yinxiang. Tiba-tiba ada orang yang datang, merekapun langsung bersembunyi.


Ternyata yang datang adalah Selir Xi dan Qing Chuan.  Selir Xi meminta maaf karena dulu ia memperlakukan Qing Chuan dengan buruk. Ia meminta bantuan Qing Chuan untuk meletakkan sebuah jimat di dekat Kaisar. Jimat itu berfungsi supaya Kaisar selalu mencintainya karena sekarang ia mengandung anak Kaisar. Qing Chuan pun menyanggupinya. Mereka tidak sadar kalau banyak orang yang mendengarkan pembicaraan mereka.